Valentino Rossi Resmi Menjomblo di Usia Kepala Tiga

Valentino Rossi Resmi Menjomblo di Usia Kepala Tiga



TAVULLIA - Valentino Rossi dan Linda Morselli mengakhiri hubungan mereka setelah hampir sembilan tahun pacaran. Menurut surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport,hubungan keduanya kandas setelah masalah bertumpuk dalam beberapa tahun terakhir. 

Dalam laporan La Gazzetta dello Sport, keputusan untuk mengakhiri hubungan keduanya diambil berdasarkan kesepakatan bersama. Rossi dan model cantik itu perrtama kali bertemu di Misano pada 2007. 

Kabar tersebut agaknya sangat mengejutkan. Mengingat saat Linda merayakan ulang tahun ke-27 pada 15 November 2015, The Doctor ikut hadir dan berfoto bersama sambil memamerkan kue ulang tahun. Pasangan tersebut juga menghabiskan waktu dengan berlibur bersama di Meksiko krtika liburan musim dingin bulan Desember lalu.

Dalam wawancara terakhir La Gazzetta dello Sport bersama Rossi pada 11 Maret lalu,The Doctor juga mengungkapkan bahwa hubungannya berjalan normal dengan Linda. Namun menurut sumber di Tavullia, tempat kelahiran Rossi, hal sebaliknya justru terjadi. 

"Saya memang tidak pernah memasak untuk Linda, tetapi saya akan selalu tumbuh. Mengenai kemungkinan kami memiliki anak cucu, saya berpikir tentang hal itu. Saya menyadari kami sudah menjalin hubungan cukup lama," kata Rossi, dikutip AS, Rabu (16/3/2016). 

Akhir pekan ini, Rossi akan menjalani debutnya untuk putaran pertama MotoGP 2016 di Sirkuit Losail, GP Qatar. Di Italia, kekhawatiran terhadap performa pembalap berusia 37 tahun itu muncul menyusul menyusul kabar retaknya hubungan percintaan Rossi.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Valentino Rossi Resmi Menjomblo di Usia Kepala Tiga"

Post a Comment