Marquez Sadar Sulit Taklukkan Rossi di Losail

Marquez Sadar Sulit Taklukkan Rossi di Losail



DOHA - Marc Marquez menegaskan dirinya bakal kesulitan saat melakoni seri balap perdana 2016 di Qatar, Minggu (20/3/2016) atau Senin (21/3/2016) dini hari WIB. Alih-alih berambisi mengalahkan Valentino Rossi sebagai juara bertahan di Sirkuit Losail, The Baby Alien malah pasrah menunggu hasil balapan pertama.

Hal itu diungkapkan Marquez di sesi konferensi pers jelang Grand Prix Qatar, Rabu (16/3). Pembalap Repsol Honda menilai trek Losail yang kurang menguntungkan jadi alasannya.

"Tahun ini belum berjalan mudah sejak tes pra-musim seperti yang Anda lihat, tapi kami bisa mendapatkan kecepatan yang stabil saat tes terakhir di Qatar. Kami membuat langkah besar dan kami bisa sedikit bersaing," ucapnya dilansir Crash, Kamis (17/3)

"Pokoknya, kami tahu kami akan kesulitan di trek sebab ini adalah trek yang cukup buruk untuk kami. Tetapi, motivasi balapan terkadang bisa mengejutkan dan kami akan coba mendapatkan kecepatan yang baik," tambahnya.

Beda dengan Rossi yang menunggu seri balapan pertama nanti untuk melihat peluang juara, Marquez butuh dua sampai tiga balapan untuk memastikannya. Tes pramusim Qatar yang memperlihatkan semua pembalap mampu bersaing jadi alasan utamanya.

"Tes di sini sangat dekat dengan balapan sesungguhnya dan akan jadi lebih ketat sebab semuanya bisa mendapatkan hasil yang baik. Ini akan jadi balapan yang bagus, tapi setelah melewati Grand Prix Argentina dan Austin, kami baru bisa melihat potensi di mana kami berada," imbuhnya.

"Sepertinya ini akan jadi musim MotoGP yang paling kompetitif yang pernah ada. Terutama saat tes kemarin, di mana Ducati dan Suzuki bisa bersaing. Mereka sangat cepat dan stabil yang mungkin sangat penting untuk kejuaraan musim ini," pungkasnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marquez Sadar Sulit Taklukkan Rossi di Losail"

Post a Comment