Menjuarai MotoGP 2016 Adalah Target Utama The Doctor

Menjuarai MotoGP 2016 Adalah Target Utama The Doctor

DOHA – Meski sudah tidak muda lagi alias berusia 37 tahun, pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memasang target tinggi pada gelaran MotoGP 2016. The Doctor –julukan Rossi– bertekad menjadi yang terbaik meski harus berhadapan dengan 20 pembalap yang berusia lebih muda.
MotoGP 2016 merupakan musim ke-17 Rossi tampil di kelas utama. Sejauh ini pembalap berpaspor Italia telah meraih tujuh gelar juara dunia di kelas MotoGP. Trofi terakhir diraih pada musim 2009.
Setelah musim 2009, prestasi terbaik Rossi hanya finis di posisi dua klasemen pada 2014 dan 2015. Terkhusus 2015, Rossi sebenarnya berpeluang menyabet gelar juara dunia kedelapan atau ke-10 di semua kelas.
Rossi yang sempat memimpin klasemen di 16 seri, harus puas gelar juara yang telah di depan mata direbut rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Kegagalan itu dijadikan motivasi bagi Rossi untuk meraih hasil terbaik musim ini. Race perdana MotoGP 2016 akan diselenggarakan di Sirkuit Losail, Qatar pada Senin 21 Maret 2016 dini hari WIB.
“Saya melihat masa lalu dan saya selalu mencoba mengalahkan lawan saya. Meski saya memiliki 20 musuh (pembalap) musim ini, saya harus berjuang mengalahkan semuanya dan mencoba menjadi juara. Hal itu adalah target utama saya musim ini,” jelas Rossi mengutip dari Crash, Kamis (17/3/2016).
(Ram)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjuarai MotoGP 2016 Adalah Target Utama The Doctor"

Post a Comment