Bos Ducati Kecam Manuver Ceroboh Iannone

Bos Ducati Kecam Manuver Ceroboh Iannone

SANTIAGO DEL ESTERO – Bos Ducati, Gigi Dall’Igna, mengecam aksi Andre Iannone yang merugikan rekannya sendiri yakni Andrea Dovizioso saat GP Argentina akhir pekan lalu. Dia menyatakan The Crazy Joe –julukan Iannone– memang melaju terlalu cepat.
hal yang menyesakkan, aksi ceroboh Iannone terjadi di lap dan tikungan terakhir Autódromo Termas de Río Hondo. Dia sedang mengejar Dovizioso yang berada di urutan dua. Aksi saling sikut pun tak terelakkan.
Puncaknya terjadi di lap dan tikungan terakhir, ketika Iannone yang berusaha menyalip justru mencium motor Dovizioso. Keduanya pun terjatuh dan dilewati para pembalap lain. Beruntung, Dovizioso masih bisa melanjutkan balapan meskipun finis posisi terbuncit, sementara Iannone retired.
“Apa yang bisa saya katakan. Padahal, itu bisa menjadi hari yang luar biasa buat Ducati karena Chaz Davies di Superbike dan kemenangan di Superstock 1.000. Posisi kedua dan ketiga di MotoGP akan melengkapi semuanya. Sayangnya, itu tidak terjadi,” kata Dall’Igna, seperti dilansir Speedweek, Selasa (5/4/2016).
“Iannone seharusnya tidak melakukan manuver seperti ini di tikungan terakhir. Dia terlalu cepat. Saya tahu seorang pembalap juga ingin menang bagaimanapun caranya, tapi dia juga harus memikirkan Ducati,” jelasnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bos Ducati Kecam Manuver Ceroboh Iannone"

Post a Comment