GP Amerika Serikat Terancam Ditunda

GP Amerika Serikat Terancam Ditunda

AUSTIN – Para pembalap MotoGP akan membalap di seri ketiga musim ini yakni GP Amerika Serikat pada Minggu 10 April 2016. Sayangnya kabar terbaru menyebutkan, balapan yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTAS) tersebut terancam ditunda.
Diberitakan La Gazzetta dello Sport, Rabu (6/4/2016), kabar kemungkinan penundaan ini muncul setelah cuaca buruk di Argentina. Saat ini Argentina sedang diguyur hujan deras yang disertai angin kencang dan petir yang tiada henti.
Akibat cuaca ini, para panitia MotoGP dan tim-tim yang masih berada di Argentina, setelah melakukan balapan akhir pekan lalu, belum bisa berangkat ke Austin untuk mempersiapkan balapan seri ketiga. Penerbangan ke Texas yang sudah disiapkan terpaksa batal dengan alasan keamanan.
Mengingat hingga ini belum ada tim dan panitia yang tiba di Austin, padahal para pembalap sudah harus melakukan konferensi pers dan free practice pertama pada Jumat 8 April 2016, maka penundaan GP Amerika Serikat sangat mungkin untuk ditunda. Apalagi semua peralatan balap tim-tim MotoGP disebut-sebut masih berada di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina.
Meski demikian, Tim Ducati kabarnya menjadi satu-satunya tim yang sudah mulai bergerak ke Texas. Tim asal Italia itu memilih untuk menghindari cuaca buruk dengan mengirim 30 kru timnya naik bus selama 16 jam ke Buenos Aires, sebelum nantinya terbang ke Houston.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GP Amerika Serikat Terancam Ditunda"

Post a Comment