Hot Sport: Nasib MotoGP Indonesia Masih Belum Jelas

Hot Sport: Nasib MotoGP Indonesia Masih Belum Jelas


SEJAK 2015, masyarakat Tanah Air ramai membicarakan wacana Indonesia menjadi tuan rumah kompetisi balap motor paling bergengsi di dunia yakni MotoGP. Akan tetapi, hingga 2015 terlewati, belum ada kelanjutan nasib pergelaran MotoGP di Indonesia.
Sebagaimana diketahui, pihak penyelenggara MotoGP, Dorna, menawarkan kepada pemerintah Indonesia untuk menjadi tuan rumaha MotoGP 2017. Namun jika melihat kondisi yang ada saat ini, hal tersebut tampaknya sulit terrealisasi.
Pasalnya, hingga kini pihak pemerintah masih belum menentukan sirkuit yang akan digunakan untuk gelaran balap motor ternama dunia itu. Padahal, Dorna memberikan deadline kepada Indonesia, untuk memberikan kepastian sirkuit yang akan digunakan, pada Juni 2016.
Meski demikian, pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI yakin Indonesia masih mampu merrealisasikan wacana tersebut. Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Gatot Dewa Broto, mengaku sedang berusaha mencari keputusan tentang sirkuti apa yang akan digunakan.
Selain memutuskan sirkuit yang akan digunakan, pemerintah juga harus menentukan sosok yang akan mewakili pemerintah Indonesia untuk menandatangani kontrak kerja sama. Gatot berharap dalam waktu dekat pemerintah telah dapat menentukan kedua hal tersebut.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hot Sport: Nasib MotoGP Indonesia Masih Belum Jelas"

Post a Comment