CEO Ducati Bersikeras Stoner Takkan Comeback

CEO Ducati Bersikeras Stoner Takkan Comeback



BOLOGNA – CEO Ducati, Claudio Domenicali, membantah Casey Stoner akan kembali mengaspal di salah satu seri MotoGP 2016. Dia mengungkapkan pembalap berjulukThe Kurri-Kurri Boy tersebut sedang nyaman menjalani hidupnya, alias enggan menyibukkan diri dengan mengaspal.
Stoner pensiun dari dunia balap di akhir musim 2012, tapi dia kembali berkompetisi bersama Honda di Suzuka 8 Hours tahun lalu. Pembalap berkebangsaan Australia tersebut lantas kembali ke pelukan Ducari pada awal musim ini sebagai brand ambassador dan test rider.
Stoner pun sudah menjajal Desmosedici saat tes pramusim, dan kembali menegaskan dirinya tidak memiliki niat untuk comeback bahkan dengan wild-card. Hal itu dipertegas oleh Domenicali yang menyatakan juara MotoGP dua kali tersebut tidak kangen membalap.
“Ducatista itu gila, dan bermimpi apa yang kami bisa lakukan. Casey memulai hubungannya dengan kami sebagai test rider. Dia dalam momen yang sangat positif dalam hidupnya setelah memiliki prestasi gemilang semasa berkarier, tapi juga memiliki kesulitan akibat berkompetisi,” kata Domenicali, seperti dimuat Motorsport, Rabu (20/4/2016).
“Hari ini dia sedang menjalani kematangan hidup dan sangat bahagia karena itu. Saya bisa membantah keyakinan publik bahwa dia akan kembali membalap di MotoGP,” jelasnya.
(pds)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CEO Ducati Bersikeras Stoner Takkan Comeback"

Post a Comment