Jerez Tak Pernah Ramah kepada Ducati

Jerez Tak Pernah Ramah kepada Ducati



JEREZ – Balapan MotoGP musim 2016 tengah memasuki pekan keempat. Usai berkeliling di Asia dan benua Amerika, kini balapan kuda besi tersebut mampir ke Eropa. Jerez, Spanyol, menjadi tempat pertama di Eropa yang menyelenggarakan MotoGP.
Menatap balapan di Jerez, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku tetap optismistis. Di tengah isu kepindahan salah satu pembalap Ducati, Dovi mengatakan timnya mengaku cukup fokus menghadapi race di Jerez.
Ia mengatakan performa di tiga balapan sebelumnya bisa dijadikan modal untuk Ducati memenagkan balapan di Jerez. Dovi memang tak memiliki nasib baik pada dua balapan sebelumnya karena ia selalu terjatuh. Sayangnya, ia terjatuh ketika berada di posisi tiga besar.
“Saya sangat santai menghadapi Jerez. Itu karena saya telah bekerja keras dalam tiga balapan pertama. Saya telah menunjukkan bahwa kami cukup kompetitif di lintasan,” ujar Dovi seperti diberitakan Speedweek, Rabu (20/4/2016).
“Bagaimana pun juga, Jerez adalah lintasan yang sulit untukk Ducati dan juga saya. Tetapi saya tetap percaya diri dan kami akan memacu motor dengan cepat agar bisa naik podium,” tandasnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jerez Tak Pernah Ramah kepada Ducati"

Post a Comment