Ducati Tak Butuh Waktu Lama untuk Luluhkan Hati Lorenzo

Ducati Tak Butuh Waktu Lama untuk Luluhkan Hati Lorenzo



BOLOGNA - Ducati resmi mendapatkan Jorge Lorenzo. Pembalap kebangsaan Spanyol itu akan mereka pekerjakan di musim balap 2017 dan 2018.

Dalam merayu Lorenzo, Ducati mengaku cukup kesulitan. Namun mereka akhirnya berhasil setelah sang pembalap kepincut dengan kemampuan motor Desmosedici GP16 yang musim ini dikendarai Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

"Negosiasi ini berjalan dengan cukup rumit. Tapi pada akhirnya kami berhasil mencapai kesepakatan dalam waktu singkat," kata Direktur Olahraga Ducati, Pablo Ciabatti.

"Saya percaya dengan kecepatan motor kami. Desmosedici sudah diciptakan agar bisa tampil lebih kompetitif. Hal itulah yang memuluskan perjanjian ini," tuturnya yang dikutip dari Motorsport. 

Meski demikian, pihak Ducati belum tahu kapan pembalap barunya in akan tiba di markas mereka. Sebab Ducati baru bicara dengan Lorenzo tanpa melibatkan tim Movistar Yamaha.

"Soal itu kami belum berbicara dengan Yamaha. Tapi kami harap bisa menggunakan jasanya saat tes pra musim di Valencia (akhir tahun ini)," ungkapnya.

Kepindahan Lorenzo ke Ducati sudah terdengar sejak ia menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan kubu Movistar Yamaha. Kabarnya, Lorenzo kecewa sebab timnya itu masih menganakemaskan Valentino Rossi.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ducati Tak Butuh Waktu Lama untuk Luluhkan Hati Lorenzo"

Post a Comment