Inikah Desain Jakabaring International Circuit?

Inikah Desain Jakabaring International Circuit?



Beredar sebuah foto desain Jakabaring International Circuit di area kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, yang akan digunakan untuk ajang MotoGP 2018.

Sebuah desain sirkuit balap yang ada di dekat venue Ski Air tersebut tersebar di beberapa akun instagram. Sejumlah akun yang memposting desain Jakabaring International Circuit di antaranya akun @go.palembang @provinsisumateraselatan @seputarkotapalembang @palembangfreeksis.
 Akun instagram Walikota Palembang Harnojoyo @harno.joyo juga tak ketinggalan merepost postingan @seputarkotapalembang.

Orang nomor satu di Kota Palembang itu juga meminta agar seluruh masyarakat kota Palembang dan Sumatera Selatan (Sumsel) mendukung wacana pembangunan sirkuit tersebut.
"Mohon do'anya rencana Pembangunan Sirkuit MotoGP Jakabaring," ujar @harno.joyo.
Belum jelas siapa arsitek sirkuit sepanjang 4.100 Km dengan 14 tikungan itu. Pasalnya, di beberapa akun instagram yang memposting foto tersebut tidak ada keterangan tentang siapa yang merancang desain sirkuit.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inikah Desain Jakabaring International Circuit?"

Post a Comment