Gagal Finis di COTA, Rossi: Ini Memalukan!

Gagal Finis di COTA, Rossi: Ini Memalukan!



TEXAS - Kegagalan Valentino Rossi menyentuh finis dalam Grand Prix Amerika Serikat membuat pembalap Movistar Yamaha merasa malu. Masalah kopling yang membuatnya tegelincir di lap ketiga membuatnya jadi tertinggal 33 poin dari Marc Marquez di klasemen pembalap sementara.

Rossi yang merasa yakin sudah menyetel Yamaha YZR-M1 dengan baik sebelum balapan, ketiban sial saat bersaing di Circuit of the Americas, Senin dini hari kemarin. Saat memasuki tikungan kedua lap ketiga, ia tergelincir dan akhirnya urung melanjutkan balapan yang akhirnya dimenangi Marquez.

The Doctor 
mengaku, masalah pada kopling jadi penyebab dirinya tergelincir. Ia pun merasa malu sebab masalah tersebut sudah ia rasakan sejak Grand Prix Argentina namun gagal diperbaiki. (Baca Juga: Ini Penyebab Valentino Rossi 'Ngepot' di Sirkuit)
"Ini memalukan sebab di awal balapan saya terganggu kopling dan tergelincir. Saya harus melambat dan coba mengaturnya sehingga sempat kehilangan beberapa posisi. Namun di saat bersamaan, saya sudah merasa baik dengan motor dan sudah bekerja maksimal sepanjang akhir pekan kemarin," ucap Rossi dikutip MCN, Selasa (12/4/2016).

"Saya merasa kopling sudah membaik, tapi saat memasuki tikungan kedua saya merasa motor jadi lebih cepat dan hasilnya demikian. Ini sangat memalukan. Sebab kami kehilangan beberapa poin dalam kejuaraan. Padahal bisa membuat balapan yang positif. Tapi sisi positifnya adalah kami cukup kuat dan sangat cepat sehingga siap untuk balapan berikutnya di Jerez," pungkasnya.

Hasil ini membuat Rossi tertahan di posisi tiga dengan poin 33. Ia tertinggal 12 angka dari rekannya Jorge Lorenzo dan 33 poin dari Marquez yang nyaman di puncak klasemen berkat kemenangan keempatnya di COTA

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal Finis di COTA, Rossi: Ini Memalukan!"

Post a Comment