Honda Babak Belur di Jerez

Honda Babak Belur di Jerez




JEREZ - Spanyol benar-benar memiliki masalah besar pada balapan di Jerez. Meski berhasil menempatkan dua pembalapnya di posisi lima besar, namun Honda terlihat jelas memiliki kekurangan di beberapa lini saat melintas di Jerez, Spanyol, Minggu 24 Maret 2016.
Marc Marquez sebagai contoh terlihat melebar dalam beberapa tikungan. Hasilnya, pembalap Spanyol tersebut terus menciptakan jarak yang jauh dengan Jorge Lorenzo yang berada di posisi dua pada balapan tersebut.
Tak hanya Marquez, Dani Pedrosa juga memiliki masalah di balapan tersebut. Seperti pengakuannya, Honda memang sudah sadar akan mengalami balapan yang sulit di Jerez. Ia mengalami masalah pada ban depan dan belakang.
“Kami sadar balapan tersebut akan menjadi balapan yang sulit. Kami lalu mendapatkan tempat dan menemukan kemungkikan,” ujar Pedrosa seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Senin (25/4/2016).
“Saya memulai balapan dengan baik dan bekerja keras dalam awal putaran. Lalu saya menemukan kesulitan dalam ban depan dan belakang. Setelah itu konsesntrasi saya hanya untuk mempertahankan posisi dan saya membalap dengan fase yang aman. Saya berusaha agar ban belakang tak terus terkikir,” tandasnya.
(yoh)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Babak Belur di Jerez"

Post a Comment