Mekanik Senior Yamaha Beberkan Kunci Sukses Rossi

Mekanik Senior Yamaha Beberkan Kunci Sukses Rossi


JEREZ - Mekanik senior pembalap Movistar  Yamaha, Matteo Flamigni, membeberkan kunci sukses Valentino Rossi kala mengaspal di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (24/4/2016). Pembalap asal Italia tersebut sukses mengukir kemenangan ke-113 sepanjang kariernya di dunia grand prix.
The Doctor keluar sebagai juara setelah menyentuh garis finis dengan catatan waktu 45 menit 28,834 detik. Bahkan ia memiliki gap dengan pesaing di belakang yakni Jorge Lorenzo (+2,386) dan Marc Marquez (+7,087).
Usai balapan, Flamigni, menyebutkan suhu ban Michelin yang digunakan pembalap kala itu sangat panas. Namun dengan pengalaman yang dimiliki Rossi, ia mampu membuat kondisi tersebut tak menjadi masalah. 
“Saya pikir suhu tertinggi pada Ban justru membantu Valentino. Saat semua pembalap merasa itu masalah, Vale justru menggeber motornya dengan cara yang luar biasa,” ucap Flamigni seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport, Senin (24/4/2016).
“Kalau Anda melihat kondisi ban setelah balapan, Anda tak akan berpikir itu menjadi balapan yang baik. Namun dengan pemetaan yang benar, Anda melihat, kami telah bersiap dengan suhu yang tinggi,” pungkasnya. lanjut analis telemetri yang sudah 11 tahun menemani The Doctor.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mekanik Senior Yamaha Beberkan Kunci Sukses Rossi"

Post a Comment