Iannone Puji Perkembangan Michelin

Iannone Puji Perkembangan Michelin



AUSTIN – Pembalap Ducati, Andrea Iannone, menilai ban Michelin sudah memberikan performa yang lebih baik dari waktu ke waktu. Iannone mengungkapkan, apabila dibandingkan dengan performa saat musim dingin lalu, peningkatan yang ditunjukkan Michelin pada saat ini sudah signifikan.
Iannone baru saja mendapatkan poin dan podium pertamanya di MotoGP 2016 berkat posisi ketiga yang diraihnya di GP Amerika Serikat, Senin dini hari tadi WIB. Menurut pembalap berusia 26 tahun itu, hasil ini tak terlepas dari ban Michelin yang membuatnya semakin nyaman.
“Balapan pertama sangat sulit untuk semua orang. Saya sangat senang dengan ban Michelin karena selama musim dingin, mereka telah banyak berkembang. Ini adalah suatu cara yang bagus untuk perkembangan,” kata Iannone, seperti dimuat Crash, Senin (11/4/2016).
Menurut The Maniac Joe, penting bagi setiap pembalap untuk bisa merasa senyaman mungkin dengan ban yang digunakan. Sebab, ban akan sangat berpengaruh kepada gaya balap para rider.
“Sangat penting untuk mencoba menyesuaikan (gaya balap) sepanjang musim ini. Dengan ban ini, gaya balap saya benar-benar berbeda,” papar pembalap berkebangsaan Italia itu.
(zan)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iannone Puji Perkembangan Michelin"

Post a Comment