Ini Cara Lorenzo-Marquez Hadapi Cibiran Fans Rossi

Ini Cara Lorenzo-Marquez Hadapi Cibiran Fans Rossi



SANTIAGO DEL ESTERO - Cibiran diterima Marc Marquez dan Jorge Lorenzo saat keduanya menginjakan kaki di Sirkuit Losail Qatar, 20 Maret 2016 lalu. Mereka dicemooh fans Valentino Rossi yang masih kesal akibat insiden GP Malaysia 2015.

Saat itu Rossi menuduh Lorenzo bekerja sama dengan Marquez untuk menggagalkan ambisinya merebut gelar juara dunia ke-10. Setelah merasa dicurangi, Rossi jadi murka dan ia melampiaskannya dengan menendang motor Marquez. Akibat kejadian itu, race direction mengurangi poin Rossi dan pembalap Movistar Yamaha tersebut akhirnya gagal meraih gelar juara dunia MotoGP 2015.

Meski kejadian itu sudah lama berlalu, fans Rossi tetap menaruh dendam pada Marquez serta Lorenzo. Menanggapi hal tersebut, Rossi tak bisa banyak bicara. Menurut The Doctor, hal tersebut berada di luar kendalinya.

"Bukan saya yang menciptakan situasi ini. Saya sendiri sebenarnya tidak menyangka ada banyak fans Italia di Sirkuit Losail Qatar. Saya tak tahu bagaimana caranya memperbaiki situasi ini," kata Rossi yang dikutip dari Crash.

Lorenzo sendiri mengaku heran dengan cibiran yang mengarah padanya. Menurutnya, tak ada yang salah dalam persaingan musim 2015 lalu.

"Saya pikir kami tidak melakukan kesalahan. Kami hanya berjuang bagaimana caranya agar bisa jadi yang tercepat. Saya akhirnya memenangkan kejuaraan dan Marc Marquez sudah melakukan pekerjaan bagus sepanjang 2015," ucap Lorenzo.

"Kami hanya berusaha tampil sebaik mungkin. Saya tak tahu dimana letak kesalahannya," sambung juara MotoGP 2015 tersebut.

Untungnya, Loreno sudah terbiasa dengan komentar buruk yang diterimanya. Begitu juga dengan Marquez, ia tidak risih mendapat cemohan dari fans Rossi.

"Ya, tentu saja saya tidak menyukai itu. Tapi saya tidak bodoh, saya tahu ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam olahraga," jelas Marquez.

"Semua atlet harus bisa beradaptasi. Bagi saya ini bukan masalah besar. Saya pikir semua orang menikmati jalannya balapan dan itulah yang terpenting," tambahnya.

Minggu (3/4/2016) semua kontestan bakal melakoni seri kedua di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Di sana, jumlah fans Rossi juga membludak dan cibiran untuk Lorenzo-Marquez sepertinya masih akan terjadi.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Cara Lorenzo-Marquez Hadapi Cibiran Fans Rossi"

Post a Comment