Inilah Strategi The Doctor di GP Argentina

Inilah Strategi The Doctor di GP Argentina


SANTIAGO – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berharap bisa mengulang hasil musim lalu ketika membalap di GP Argentina, Minggu 3 April 2016. Rossi mengungkapkan, pemilihan ban adalah strategi utamanya pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo tersebut.
Musim lalu, Rossi menyelesaikan balapan di GP Argentina dengan finis di posisi pertama. Pembalap berusia 37 tahun itu pun akan berusaha keras agar bisa mengulang raihan musim lalu, sekaligus untuk membayar kekecewaan di seri pertama GP Qatar lantaran hanya bisa finis di posisi empat.
“Musim lalu saya meraih hasil yang luar biasa. Musim ini banyak pembalap yang tampil cepat, sangat cepat seperti yang terlihat di Qatar. Kami butuh sedikit waktu,” ungkap Rossi, sebagaimana diberitakan Speedweek, Jumat (1/4/2016).
“Karena itu, kami harus fokus. Pemilihan ban sekarang sudah dibuka. Kami harus bisa membuat keputusan yang tepat untuk Minggu ini,” sambung juara dunia tujuh kali MotoGP itu.
VR46 mengklaim sudah mengenal dengan baik kondisi trek pada Sirkuit Termas de Rio Hondo. Karena itu dengan pilihan ban yang tepat, pembalap berjuluk The Doctor itu yakin bisa tampil dengan maksimal di sirkuit yang memiliki panjang 4,805 kilometer tersebut.
“Saya menyukai treknya. Sebagian besar pembalap menyukai layoutnya karena sangat seru ketika membalap di sana. Kondisi trek di sana akan berpengaruh secara teknis. Itu hal yang bagus,” jelas pembalap berpaspor Italia itu.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Strategi The Doctor di GP Argentina"

Post a Comment