Lorenzo Berpotensi Hentikan Dominasi Marquez

Lorenzo Berpotensi Hentikan Dominasi Marquez

AUSTIN – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, tampil trengginas di tiga seri awal MotoGP 2016. Baby Alien –julukan Marquez– selalu menyelesaikan balapan di podium pada tiga balapan tersebut.
Setelah finis posisi tiga di Losail, Marquez menjadi yang tercepat di Argentina dan Amerika Serikat. Alhasil, Marquez saat ini memimpin klasemen sementara dengan koleksi 66 poin, unggul 21 angka dari Jorge Lorenzo di posisi dua.
Namun, dominasi Marquez bukan tak mungkin akan terhenti di seri keempat yang dilangsungkan di Sirkuit Jerez pada Minggu 24 April 2016 malam WIB. Lorenzo adalah sosok yang mungkin menghentikan dominasi rider berusia 23 tahun tersebut.
Bagaimana tidak, X-Fuera –julukan Lorenzo– cukup digdaya di sirkuit yang mulai dibuka pada 1985 itu. Semenjak tampil di kelas MotoGP pada 2008, Lorenzo sudah tiga kali menjadi yang terbaik di Jerez dan yang terbaru diraihnya pada gelaran tahun lalu.
Bandingkan dengan Marquez dalam periode yang sama di Sirkuit Jerez. Baby Alien –julukan Marquez– hanya satu kali menang di Jerez, hal itu terjadi pada MotoGP 2014. Karena itu, dengan modal kemenangan serta kemampuan finis posisi dua GP Amerika Serikat, Lorenzo berpeluang menghentikan dominasi Marquez.
(Ram)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lorenzo Berpotensi Hentikan Dominasi Marquez"

Post a Comment