Lorenzo Bimbang Pilih Dovi atau Iannone sebagai Tandem di Ducati

Lorenzo Bimbang Pilih Dovi atau Iannone sebagai Tandem di Ducati


BOLOGNA – Jorge Lorenzo baru saja memastikan diri bakal gabung Ducati musim depan. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut ternyata masih bimbang memilih siapa di antara Andrea Dovizioso atau Andrea Iannone sebagai tandemnya.
Akhirnya terjawab sudah teka-teki masa depan Lorenzo. Pada Senin 18 April 2016 malam WIB, Ducati mengumumkan pembalap berjuluk X-Fuera bakal merapat ke Bologna, Italia, musim depan dengan kontrak berdurasi dua musim.
Sementara itu, Ducati belum juga memastikan siapa yang akan menemani Lorenzo diline-up tim untuk musim depan. Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, menyatakan sang juara bertahan MotoGP itu sama sekali tidak mempermasalahkan siapa yang akan menjadi koleganya nanti.
“Kami telah berbicara dengan Jorge, dan dia tidak memikirkan siapa yang akan menjadi rekan setimnya. Dia menaruh respek kepada Dovizioso dan Iannone. Dia belum memberikan kami sebuah indikasi siapa di antara dua itu yang harus bertahan,” kata Ciabatti, seperti dikutip dari Sky Italia, Selasa (19/4/2016).
“Kami juga belum memutuskan apa-apa. Prioritas kami adalah merampungkan kesepakatan dengan Jorge. Sekarang butuh waktu untuk memutuskan siapa yang harus bertahan di antara duo Andrea. Itu akan menjadi keputusan yang tidak menyenangkan karena keduanya adalah pembalap hebat,” lanjutnya.
(pds)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lorenzo Bimbang Pilih Dovi atau Iannone sebagai Tandem di Ducati"

Post a Comment