Manajer Iannone : Kemenangan Rossi Rusak Psikologis Ducati

Manajer Iannone : Kemenangan Rossi Rusak Psikologis Ducati



JEREZ - Manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, menyebut kemenangan Valentino Rossi di GP Spanyol akhir pekan lalu, telah berdampak pada tim Ducati. Pasalnya, Rossi tidak diunggulkan menang mengingat Sirkuit Jerez belakangan dikuasai tim Honda. 

Kemenangan Rossi memang memutus dominasi Repsol Honda di Sirkuit Jerez. Namun, menurut Pernat, kemenangan tersebut juga membawa dampak langsung pada timnya karena penuh dengan elemen kejutan. 

"Valentino Rossi di Spanyol telah memberikan pukulan dan beban psikologis bagi kami, bagi tim. Dia balapan dengan sangat baik, mengumpulkan data dengan sangat cermat selama di Jerez," kata Pernat yang dulu pernah bekerjasama dengan Rossi, dikutip La Gazetta delo Sport. 

Pada balapan tersebut, Iannone sendiri hanya finis di posisi ke-7 dengan catatan waktu 45m 55.111 detik. Sementara pembalap Ducati lainnya, Andrea Dovizioso gagal finis. 

Rossi dan Iannone, serta pembalap lain saat ini baru saja selesai menggelar uji coba di Sirkuit Jerez. Para pembalap itu bakal kembali mengaspal saat GP Prancis di Le Mans, 5-8 Mei 2016 mendatang

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manajer Iannone : Kemenangan Rossi Rusak Psikologis Ducati"

Post a Comment