Rossi Minta Posisi Tangki Bahan Bakar Dipindah dari Ekor Motor

Rossi Minta Posisi Tangki Bahan Bakar Dipindah dari Ekor Motor



JEREZ - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, memprotes posisi tangki bahan bakar motornya yang berada di belakang tempat duduk. Baru musim ini Yamaha memindah tangki bahan bakar motor dari depan ke belakang pembalap. 

Menurut Rossi, dengan posisi tangki di belakangnya, sulit untuk mengendalikan motor dalam keadaan menikung. Oleh karenanya, Rossi meminta timnya mengembalikan posisi tangki seperti musim lalu. 

"Kami mencoba motor versi 2016 dengan tangki bahan bakar yang berbeda. Saya merasa jauh lebih baik dengan posisi tangki bahan bakar yang standar, jadi saya pikir ke depan kami akan memindah posisi tangki," kata Rossi, dikutip Crash. 

"Terutama penting bagi kami adalah untuk mencoba pengaturan yang berbeda untuk membuat manuver di tikungan lebih baik. Untuk membuat  perbaikan besar di tikungan," lanjut Rossi. 

Belum jelas apakah permintaan Rossi tersebut bakal diwujudkan oleh tim. Pasalnya, sejak awal musim, Yamaha sudah bulat untuk memindahkan tangki bahan bakar motor ke bagian ekor. Pada saat itu, alasan Yamaha adalah untuk menjaga keseimbangan motor.

Pada uji coba di Sirkuit Jerez, Selasa (26/4/2016), Valentino Rossi mencatatkan catatan waktu tercepat keempat dengan 1m 39.632 detik, selisih +0.319 detik dari Marc Marquez. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Minta Posisi Tangki Bahan Bakar Dipindah dari Ekor Motor"

Post a Comment