Menang di Jerez, Rossi Siap Taklukan Eropa

Menang di Jerez, Rossi Siap Taklukan Eropa

JEREZ – Valentino Rossi sukses meraih juara pertama pada balapan di Jerez, Spanyol, Minggu 24 April 2016. Kemenangan tersebut merupakan yang pertama bagi The Doctor di musim ini. Jelas prestasi yang ia dapatkan di Jerez merupakan gambaran meningkatnya performa Rossi jika dibandingkan dengan tiga seri sebelumnya.
Pada balapan tersebut Rossi memang sudah mendominasi sejak awal putaran. Walau sempat disalip oleh Lorenzo, namun Rossi akhirnya bisa merebut kembali posisinya. Usai perebutan posisi di awal balapan, Rossi terus mendominasi balapan sampai akhir.
Setelah berhasil melewati garis finis, Rossi mengatakan bahwa kemenangan di Jerez sangat penting. Ia mengatakan Jerez adalah gambaran umum seorang pembalap mengaspal di seri Eropa mendatang. Ia optimistis bisa bersaing di balapan Eropa lainnya.
“Saya saat ini akan berkonsentrasi dari satu balapan ke balapan lainnya. Saya juga ingin memiliki kekuatan yang sama di balapan Le Mans mendatang,” ujar Rossi seperti diberitakan Crash, Senin (25/4/2016).
“Bagi saya, Jerez memang sangat penting. Itu terjadi karena biasanya Anda bisa sadar kekuatan Anda. Mereka mengatakan Anda bisa sukses di seluruh balapan Eropa jika berhasil di Jerez. Itu mungkin benar tetapi mungkin saja tidak,” tandas pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menang di Jerez, Rossi Siap Taklukan Eropa"

Post a Comment