Rossi Doakan yang Terbaik untuk Ducati

Rossi Doakan yang Terbaik untuk Ducati

AUSTIN – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berharap Ducati dapat segera menyelesaikan masalah ban yang melandanya pada dua seri pembuka MotoGP 2016. Pada dua seri pembuka tersebut, Ducati memang dilanda masalah ban.
Hal tersebut tentu sangat memengaruhi performa para pembalap tim asal Italia tersebut. The Doctor menilai masalah tersebut disebabkan oleh postur tubuh dua pembalap ducati, Scott Redding dan Loriz Baz yang tinggi.
“Menurut saya, itu karena dua faktor yakni postur tinggi pembalap dan lebih bobot tubuh yang lebih berat. Saya juga memiliki postur tubuh yang cukup. Namun ada faktor kedua yang dapat memengaruhi yakni tipe motor itu sendiri,” jelas Rossi, seperti yang dilansir dari Crash, Jumat (8/4/2016).
Meski memiliki postur tubuh yang cukup tinggi, The Doctor bersyukur dirinya tidak merasakan masalah ban yang berarti. Ia menilai Ducati harus segera menyelesaikan masalah ban yang kerap dialaminya jika tidak ingin tertinggal di seri selanjutnya.
“Kami tidak merasakan masalah dengan kondisi motor dan kami juga telah mengumpulkan data mengenai temperature ban. Jadi saya harap tim lain, khususnya Ducati dapat menyelesaikan masalahnya,” pungkas Rossi.
(fap)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Doakan yang Terbaik untuk Ducati"

Post a Comment