Marquez Waspadai Empat Pembalap di GP Amerika

Marquez Waspadai Empat Pembalap di GP Amerika


AUSTIN – Akhir pekan ini, para pembalap MotoGP akan kembali bersaing memperebutkan posisi terdepan di atas lintasan Circuit of The Amerias (COTA), Amerika Serikat (AS). Seri ketiga tersebut akan digelar pada Senin, 11 Aprl 2016 dini hari WIB.
Jelang seri ketiga musim ini, para pembalap sudah mulai mempersiapkan diri. Tak terkecuali Marc Marquez. Marquez mengaku siap bersaing untuk kembali menjadi yang tercepat.
Pada seri ketiga ini, Marquez akan fokus mewaspadai pergerakan empat pembalap unggulan, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, dan Maverick Vinales. Ia menilai keempat pembalap tersebut berpotensi meramaikan persaingan posisi tercepat akhir pekan ini.
“Kami akan lihat apa yang akan terjadi. Musim lalu, Dovizioso tampil dengan sangat cepat. Yamaha juga memiliki dua pembalap yang luar biasa jadi mereka pasti akan bersaing di sana. Saya juga tak boleh melupakan Vinales. Dia memiliki motor, tim, dan bakat yang luar biasa,” jelas Marquez, seperti yang dilansir dari Crash, Jumat (8/4/2016).
“Jadi, ini akan menjadi pekan laga akhir pekan yang menarik. Kami akan mencoba menyiapkan diri dengan baik untuk bersaing mendapatkan podium atau kemenangan,” lanjut Marquez.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marquez Waspadai Empat Pembalap di GP Amerika"

Post a Comment