Rossi Geregetan Duet dengan Vinales ketimbang Bahas Lorenzo

Rossi Geregetan Duet dengan Vinales ketimbang Bahas Lorenzo



TEXAS - Pemberitaan tentang masa depan Jorge Lorenzo bersama Movistar Yamaha mendapat porsi yang lebih. Spekulasi itu makin diperkuat dengan laporan sejumlah media yang menyebut jika juara dunia 2015 telah menyetujui kesepakatan secara lisan dengan tim Ducati untuk bergabung dengan tim Pabrikan Italia pada musim depan. 

Lorenzo dilaporkan akan menerima gaji sebesar 12 juta euro atau sekira Rp180 miliar. Rezeki nomplok yang diterima Lorenzo sekaligus mengalahkan nilai kontrak yang pernah diterima Valentino Rossi pada dua tahun lalu. 

Saat itu The Doctor mengantongi pendapatan sebesar USD 10 juta (Rp140 miliar). Sekarang hampir seluruh media di dunia terus memantau perkembangan terbaru tentang kemungkinan Lorenzo beralih motor pada musim depan. Dengan meminta keterangan dari kedua tim hingga Rossi. 

Sayangnya, hingga saat ini Rossi terlihat malas untuk menanggapi seputar masa depan rekan setimnya tersebut. Entah masih menaruh dendam atau tidak, tapi juara dunia sembilan kali MotoGP itu malah tertarik untuk mengomentari penampilan Maverick Vinales. 

Menurutnya, apakah Lorenzo akan tetap bersama tim Garpu Tala atau justru memilih angkat koper musim depan tidak akan terlalu berpengaruh. Dikatakan, Vinales merupakan pembalap yang komplet. Selain usia yang terbilang muda, dia juga salah satu pembalap yang dapat merepotkan sirkus MotoGP. 

Sehingga jika joki Suzuki ini benar-benar dilamar tim Pabrikan Jepang untuk musim depan, maka itu adalah sesuatu yang patut diwaspadai seluruh tim. Komentar Rossi bukan sekadar isapan jempol belaka, karena Vinales telah menunjukkan kemampuannya di sesi latihan pertama dan kedua jelang Grand Prix Amerika Serikat di Circuit of The Americas (COTA). 

"Saya berpikir bahwa Vinales telah benar-benar menunjukkan kemampuannya hari ini bahwa ia bisa bersaing dengan pembalap top dunia. Dia adalah seorang pembalap yang pintar dan mampu memahami cara tampil di MotoGP. Jadi saya pikir ia adalah salah satu jimat Suzuki sekarang," ungkap Rossi seperti dikutip Crash, Sabtu (9/4/2016). 

Ketika ditanya soal kemungkinan Yamaha menggaet Vinales musim depan, Rossi menjawab itu bukan masalah yang besar. Ditambahkannya, ini bukan suatu bencana jika Lorenzo pergi atau Vinales datang. Tapi ini tentang bagaimana membesarkan brand Yamaha di dunia. 

"Bagi saya, tidak ada masalah. Ini bukan masalah yang besar jika Lorenzo tetap atau Vinales datang ke Yamaha. Disisi lain, memang benar jika Vinales akan sangat sulit untuk dikalahkan. Karena dia masih sangat muda dan memiliki bakat yang baik. Jadi saya pikir ia akan jadi salah satu pembalap top di MotoGP." tutup Rossi. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Geregetan Duet dengan Vinales ketimbang Bahas Lorenzo"

Post a Comment