Sepakat dengan Ducati, Lorenzo Lewati Gaji Rossi

Sepakat dengan Ducati, Lorenzo Lewati Gaji Rossi



TEXAS - Jorge Lorenzo tampaknya sudah tak bisa mengelak dari pertanyaan wartawan mengenai masa depannya bersama Movistar Yamaha yang berada di ujung tanduk. Pasalnya salah satu media di Italia membocorkan jika juara dunia MotoGP musim lalu itu telah menyetujui kesepakatan bergabung dengan Ducati pada musim depan. 

Spekulasi ini muncul beberapa hari setelah kedua joki tim Pabrikan Italia, yakni Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone terlibat insiden kecelakaan di GP Argentina, akhir pekan kemarin. Menurut laporan yang diberitakan Gazzettaworld, Kamis (7/4/2016), Lorenzo dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung bersama tim Ducati setelah ia menerima mahar sebesar 12 juta euro atau sekira Rp180 miliar dengan durasi tiga tahun. 

Rezeki nomplok yang diterima Lorenzo sekaligus mengalahkan nilai kontrak yang pernah diterima Valentino Rossi pada dua tahun lalu. Saat itu The Doctor mengantongi pendapatan sebesar USD 10 juta (Rp140 miliar). Rekening Rossi semakin gendut setelah ditambah kontrak dari sponsor dengan nominal mencapai USD 8 juta atau Rp112 miliar. 

Sekadar informasi, bukan rahasia lagi Ducati menyimpan perasaan terhadap Lorenzo. Sebab mereka sangat merindukan mahkota juara MotoGP yang telah lama tak dirayakan oleh tim Pabrikan Italia sejak 2007 lalu atau ketika Casey Stoner keluar sebagai juara. 

Sementara itu, mengenai nasib Dovizioso dan Iannone. Media Italia menyebut jika tim akan menganalisis kinerja kedua joki mereka musim ini sebelum memutuskan mengusir salah satu dari mereka. 

Sedang Yamaha berencana menduetkan Rossi dengan Maverick Vinale pada musim depan. Singkat kata, Lorenzo dan Ducati dijadwalkan bakal menggelar konferensi pers terkait pengumuman ini sebelum seri keempat MotoGP berlangsung di Jerez, 24 April mendatang.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepakat dengan Ducati, Lorenzo Lewati Gaji Rossi"

Post a Comment