Vinales: Setim Bareng Rossi Di Yamaha? Siapa Takut!

Vinales: Setim Bareng Rossi Di Yamaha? Siapa Takut!

Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mengaku tak gentar andai dirinya benar-benar harus bertandem dengan sang idola, Valentino Rossi di Movistar Yamaha MotoGP tahun depan. Kepada Marca, Vinales justru mengaku akan sangat senang mendapat kesempatan belajar dari The Doctor.

Seperti Marc Marquez, Vinales dikenal sebagai penggemar Rossi sejak kecil. Bertarung dengannya merupakan impian juara dunia Moto3 2013 tersebut. Bertandem dengan Rossi pun akan membuat Vinales kian girang, apalagi kontraknya dengan Suzuki akan habis akhir musim ini, dan Jorge Lorenzo diisukan ke Ducati.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi (c) Suzuki Racing

Vinales yang masih berusia 21 tahun siap belajar dari Rossi yang berusia 37 tahun untuk mengembangkan YZR-M1. Meski begitu, Vinales masih menimbang-nimbang tawaran dari Suzuki untuk bertahan tahun depan, mengingat ia merasa berutang budi pada pabrikan asal Jepang tersebut karena telah membawanya ke MotoGP.Maverick Vinales dan Valentino Rossi (c) Suzuki Racing
"Vale selalu bicara hal baik soal saya. Ketika idola Anda berkata yang baik-baik soal Anda, Anda jelas bangga. Anda akan merasa telah bekerja dengan baik. Bertandem dengannya akan menakjubkan, karena selain merupakan idola saya, ia juga sangat berpengalaman. Bertandem dengannya akan membuat saya berkembang sebagai seorang pebalap," ujarnya.


"Jika Anda telah beberapa kali menjadi juara, maka ada banyak tugas menumpuk. Jika saya mendapat kesempatan, saya akan belajar banyak dari Vale. Saya akan memetik banyak hal dari pengalamannya. Tapi tentu saya akan mencoba mengalahkannya," tutup Vinales. (mrc/kny)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vinales: Setim Bareng Rossi Di Yamaha? Siapa Takut!"

Post a Comment