Ternyata ini Alasan Pertamina Belum Jadi Penyuplai Bensin & Pelumas Tim Rio Haryanto

Ternyata ini Alasan Pertamina Belum Jadi Penyuplai Bensin & Pelumas Tim Rio Haryanto


JAKARTA – Pertamina merupakan sponsor utama pembalap muda kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto. Tak hanya untuk sang pembalap, perusahaan minyak terbesar di Indonesia itu juga menjadi salah satu sponsor utama untuk tim balap Rio yakni Manor Racing.
Meski jadi sponsor utama, Pertamina bukanlah penyuplai bensin dan pelumas mobil balap yang digunakan Manor. Ketimbang memakai Pertamina, Manor menggunakan bensin dan pelumas dari perusahaan minyak Malaysia, Petronas.
Tak pelak, hal ini melahirkan pertanyaan. Menanggapi pertanyaan-pertanyaan tersebut, pihak Pertamina menjelaskan bahwa fokus utamanya saat ini adalah membantu Rio, bukan untuk bisnis.
“Ini adalah uniknya Pertamina. Tidak perlu diragukan lagi bahwa semua produk Pertamina bisa terbukti dan digunakan untuk mobil F1. Tapi, tidak semua keputusan Pertamina berhubungan dengan bisnis,” kata Presiden Direktur Pertamina Lubricants, Gigih Wahyu Hari Irianto, saat jumpa media belum lama ini.
“Kami lebih mengedepankan Rio Haryanto, tanpa harus mengembangkan bisnis. Kalau kami dukung Rio tapi juga ingin bisnis, itu pemikiran kapitalis. Kami dedikasikan semuanya untuk Rio. Ini bukan waktunya bisnis. Sekarang waktunya berbagi pada anak bangsa,” sambung Gigih.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata ini Alasan Pertamina Belum Jadi Penyuplai Bensin & Pelumas Tim Rio Haryanto"

Post a Comment