Marquez dan Rossi Bicara Soal Tabrakan Teknisi di Pit Lane

Marquez dan Rossi Bicara Soal Tabrakan Teknisi di Pit Lane



TEXAS - Di GP Argentina pekan lalu, sebuah tabrakan mengerikan menimpa mekanik Aprilia Racing Team Gresini ketika pembalap Alvaro Bautista hendak berganti motor. Tabrakan itu ditanggapi serius pembalap MotoGP lain. 

Jelang bergulirnya GP Amerika Serikat di Austin akhir pekan ini, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan rider Repsol Honda, Marc Marquez satu suara terkait insiden kecelakaan yang menimpa mekanik Aprilia Racing. Peristiwa bermula ketika Bautista memasuki pit lane dan motornya tergelincir saat direm. 

Mekanik tim yang sedianya mempersiapkan motor Bautista, tak bisa mengindari laju motor yang tergelincir itu. Dia pun terjatuh dan mengalami cedera serius di bagian tangan dan kakinya. 

Bautista sendiri menyebut kecelakaan itu di luar kehendaknya karena motor tergelincir ke arah mekaniknya sendiri. Kepada Crash, pembalap asal Spanyol mengatakan "Tidak ada yang bisa saya lakukan agar tidak menabrak dia," 

Menanggapi insiden tersebut, Marquez menyebut seharusnya Bautista lebih berhati-hati. Karena pada dasarnya, keselamatan merupakan elemen terpenting dalam olahraga balap MotoGP. 

"Mungkin mengurangi kecepatan dapat menjadi pilihan yang baik. Tapi kemudian pengendara akan mengeluh bahwa kita kehilangan terlalu banyak waktu. Jika pada akhirnya itu adalah untuk keselamatan, saya pikir salah satu yang perlu diambil," kata Marquez. 

"Saya melihat video dan saya tidak tahu apakah Bautista mengerem terlalu dalam, atau mungkin di depan kotaknya basah, mungkin dia datang sedikit terlalu cepat. Saya pikir memperlambat kecepatan di pit lane dapat menjadi solusi untuk lebih aman," timpal Rossi. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marquez dan Rossi Bicara Soal Tabrakan Teknisi di Pit Lane"

Post a Comment