Jelang Balapan di Kandang Rossi, Ini Kata Marc Marquez

Jelang Balapan di Kandang Rossi, Ini Kata Marc Marquez



MUGELLO - Marc Marquez bakal menghadapi balapan di Sirkuit Mugello, Italia, yang notabene merupakan kandang dari Valentino Rossi. Jelang balapan tersebut, Marquez mengaku optimis bisa menang. 

Optimisme Marquez tak lepas dari kesuksesannya tampil di GP Italia pada musim 2014. Saat itu pembalap berjuluk The Baby Alien berhasil tampil sebagai pembalap tercepat dengan merebut podium teratas. 

Sebaliknya, Rossi yang dilahirkan hanya beberapa kilometer dari Sirkuit Mugello, justru belum menunjukan tanda-tanda kompetitif di lintasan GP Italia itu. Rossi terakhir kali menang di sana yakni pada musim 2008. 

Dikutip media Spanyol, AS, Marquez menyebut balapan di Mugello tidak akan lebih sulit dari balapan di Sirkuit Jerez (Spanyol) dan Le Mans (Prancis). Terlebih, Marquez saat ini lebih unggul dari Rossi di klasemen sementara pembalap MotoGP. 

"Saya melihat ke depan, ke balapan yang akan digelar di Sirkuit Mugello. Sirkuit itu sangat berbeda dengan Jerez atau Le Mans, tetapi musim lalu kami tampil cukup baik di sana. Saya yakin musim ini bisa lebih positif," kata Marquez. 

"Kami memiliki beberapa pekerjaan pada mutor sebelum balapan di sana. Tetapi jika akselerasi yang perlu disesuaikan, saya pikir kami memiliki salah satu motor paling bagus," katanya. (Baca juga : Menanti Kembalinya Keganasan Valentino Rossi di Mugello)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Balapan di Kandang Rossi, Ini Kata Marc Marquez"

Post a Comment