Iannone Ngambek Lantaran Ducati Pilih Dovizioso

Iannone Ngambek Lantaran Ducati Pilih Dovizioso



MUGELLO - Andrea Iannone mulai diselimuti kegelisahan setelah tim Ducati Corse lebih memilih membarui kontrak Andrea Dovizioso selama dua tahun ke depan. Mengetahui kabar buruk tersebut The Maniac Joe langsung mengutarakan kekecewaannya kepada awak media. 

Berbicara di depan media, Iannone berkata merasa kecewa lantaran kerja kerasnya selama ini seperti tidak memberikannya tempat di tim utama musim depan. "Jelas saya sangat kecewa bahwa waktu saya dengan Ducati akan akan berakhir pada musim ini," sedih Iannone seperti dikutip dari Roadracingworld, Rabu (18/5/2016). 

Meski demikian, Iannone tetap mengucapkan terima kasih kepada Ducati yang telah memberinya kesempatan menjajal kuda besi Desmosedici. "Saya berterima kasih kepada produsen Bologna yang telah memberikan kesempatan kepada saya dalam beberapa tahun terakhir. Saya membuat debut MotoGP saya dengan Ducati dan saya banyak mengambil pelajaran, dan mereka selalu berhasil meningkatkan performa balap saya."

Sekarang masa depannya tergantung dari tim Suzuki. Pasalnya, Iannone terus dikaitkan dengan tim asal Jepang untuk menggantikan peran Maverick Vinales yang digosipkan bakal pindah ke Movistar Yamaha musim depan. 

Meskipun banyak spekulasi mengenai masa depannya ke tim Suzuki. Tapi pemilik nomor 29 keukeuh akan tampil impresif di sisa balapan musim ini. "Pada balapan tersisa saya akan mengeluarkan seluruh kemampuan saya, seperti yang saya selalu lakukan. Karena saya yakin bahwa berkat daya saing Desmosedici GP kita dapat mencapai beberapa hasil yang bagus," tutup Iannone.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iannone Ngambek Lantaran Ducati Pilih Dovizioso"

Post a Comment