Resmi, Vinales Temani Rossi di Movistar Yamaha

Resmi, Vinales Temani Rossi di Movistar Yamaha


TUSCANY – Teka-teki panjang mengenai pendamping Valentino Rossi akhirnya terjawab sudah. Movistar Yamaha telah mengumumkan bahwa pembalap Suzuki, Maverick Vinales, akan menjadi pendamping Rossi untuk musim 2017 dan 2018.
Posisi kosong di Movistar Yamaha terjadi usai Jorge Lorenzo memutuskan untuk pindah ke Ducati pada musim mendatang. Keadaan tersebut rupanya sempat membuat salah satu sponsor mereka marah karena kehilangan pembalap Spanyol.
Sebelumnya, Dani Pedrosa juga dijadikan salah satu kandidat untuk mendampingi Rossi pada musim mendatang. Namun, sang pembalap memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan timnya saat ini, Repsol Honda.
“Dengan perasaan gembira Yamaha Motor Co., Ltd mengumumkan telah menandatangani kontrak dengan Maverick Vinales untuk membalap dengan Movistar Yamaha MotoGP pada 2017 dan 2018,” tulis Yamaha melalui situs resminya, Kamis (19/5/2016).
“Vinales yang saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara MotoGP akan bertandem dengan juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi. Perpanjangan kontrak Rossi sebelumnya telah diumumkan pada awal Maret 2016,” tutup Yamaha.


Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resmi, Vinales Temani Rossi di Movistar Yamaha"

Post a Comment