Lorenzo Klain Pertarungan dengan Marquez Adalah yang Terbaik

Lorenzo Klain Pertarungan dengan Marquez Adalah yang Terbaik



LESMO - GP Italia di MotoGP 2016 menjadi milik pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, usai bertarung sengit dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez. Lorenzo menilai, pertarungannya dengan Marquez di laga tersebut adalah yang terbaik, setelah di GP Inggris dua musim lalu.
Persaingan sengit terjadi di antara Lorenzo dan Marquez pada Sirkuit Mugello. Kedua pembalap saling menyalip satu sama lain hingga tikungan terakhir balapan. Beruntung, Lorenzo yang sebelumnya disusul Marquez, bisa kembali merebut posisinya hingga menyelesaikan balapan di posisi terdepan.
“Saya tidak akan pernah melupakan kemenangan pertama saya (kelas 125cc) di Brasil pada 2003 dengan lap terakhir yang luar biasa, serta pertarungan saya dengan Marc (Marquez) di MotoGP Silverstone (pada 2013, Lorenzo unggul 0,081 detik),” ujar Lorenzo, seperti dimuat Eurosport, Rabu (25/5/2016).
“Saya pilih Silverstone sebagai balapan MotoGP, tapi ini (balapan di GP Italia) adalah satu yang mendekatinya,” sambung juara dunia tiga kali MotoGP tersebut.
Berkat kemenangan di GP Italia, Lorenzo masih nyaman bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP dengan 115 poin. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut saat ini unggul 10 poin dari rider Repsol Honda, Marc Marquez, yang ada di posisi kedua.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lorenzo Klain Pertarungan dengan Marquez Adalah yang Terbaik"

Post a Comment