Casey Stoner Sudah Tak Sabar Kerjasama dengan Jorge Lorenzo

Casey Stoner Sudah Tak Sabar Kerjasama dengan Jorge Lorenzo

BOLOGNA – Legenda MotoGP yang kini menjabat test rider Ducati Corse, Casey Stoner, mengaku  sudah tak sabar untuk bekerjasama dengan Jorge Lorenzo musim depan. Dalam wawancara dengan MARCASelasa (24/5/2016), Stoner yakin kerjasamanya dengan Por Fuera di Ducati akan menjadi kerjasama yang spesial.
Seperti diketahui, Lorenzo dipastikan akan membela panji Ducati musim depan, setelah sembilan musim mengabdi pada Yamaha dimana ia meraih tiga titel juara dunia.
Disisi lain, semenjak kembali ke Ducati awal tahun ini setelah tiga tahun menjabat test rider Honda, Stoner memang terlibat dalam proses pengembangan motor Desmosedici kebanggan Ducati. Ia pun musim depan akan membantu Lorenzo beserta Andrea Dovizioso mengembangkan Desmosedici GP17.
Tentunya kerjasama ini akan menarik, mengingat Stoner dan Lorenzo merupakan lawan sengit sejak keduanya masih berkompetisi di kelas 125cc.
Saya punya rasa hormat yang besar untuk Jorge (Lorenzo). Kami menjadi rival sejak lama, namun tahun depan kami akan bekerja sama di Ducati. Kini ia punya pengalaman hebat dan lebih dewasa, dan ini penting. Kami akan satu visi untuk meraih target yang sama, dan saya yakin kerjasama ini akan istimewa,” papar Stoner.
“Saya rasa saya bisa berkontribusi bagi kemajuan Ducati ke depan, dan kehadiran Jorge akan membuka era baru bagi Ducati di MotoGP. Saya tak sabar bekerja sama dengannya, dan melihat apa yang bisa kami kerjakan bersama. Ya, karena saya memang tak pernah bekerja sama dengannya,” terang Kurri-Kurri Boy.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Casey Stoner Sudah Tak Sabar Kerjasama dengan Jorge Lorenzo"

Post a Comment