Gagal Raih Pole di MotoGP Belanda, Valentino Rossi Tak Pusing

Gagal Raih Pole di MotoGP Belanda, Valentino Rossi Tak Pusing


ASSEN – Rider veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi, gagal meraih pole position di MotoGP Belanda. Ia akan start dari posisi kedua di balapan yang akan digelar di Sirkuit Assen malam ini. Meski menyayangkan tak dapat posisi terdepan, The Doctor mengaku tetap puas.
Rossi menyelesaikan sesi kualifikasi yang digelar kemarin dengan berada dibelakang joki Ducati Corse, Andrea Dovizioso.
“Saya berhenti karena ban belakang saya sudah terlalu panas,” ungkap Rossi, seperti dikutip Motorsport, Minggu (26/6/2016), tentang keputusannya masuk pit di tengah-tengah sesi.
“Dan karena beberapa titik di trek sudah kering, padahal buat saya masih terlalu dini untuk ban intermediate. Ada tiga sampai empat tikungan yang benar-benar masih basah. Ini memang cukup menyulitkan,” terangnya.
“Jadi, kami memasang ban basah lain dan itu merupakan sebuah solusi tepat. Sudah pasti saya menyayangkan tak dapat posisi pole, tapi saya lebih dari gembira akan memulai balapan dari baris terdepan,” pungkas rider kebanggaan Italia berusia 37 tahun itu.
(rul)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal Raih Pole di MotoGP Belanda, Valentino Rossi Tak Pusing"

Post a Comment