Rossi dan Lorenzo Harus Saling Menghormati!

Rossi dan Lorenzo Harus Saling Menghormati!



ASSEN – Valentino Rossi sudah berdamai dengan juniornya, Marc Marquez. Hal itu terlihat di Grand Prix (GP) Catalunya di mana keduanya saling bertegur sapa dan bersalaman. Namun, bagaimana hubungan Rossi dengan rekan satu timnya, Jorge Lorenzo?
Rossi sendiri mengakui jika hubungannya dengan pembalap asal Spanyol tersebut masih dingin. Kondisi tersebut tentu bakal berpengaruh pada performa tim, tak heran jika Lin Jarvis selaku managing director Yamaha menyerukan agar keduanya bisa saling menghormati.
“Apa yang kami butuhkan saat ini adalah memperkuat hubungan dan rasa hormat di antara kedua pembalap, ini adalah hal yang sangat, sangat penting,” tegasnya seperti dilansir Motorsport.com, Senin (20/6/2016).
“Jadi saya rasa kami akan melihat sesuatu yang berbeda pada tahun ini. Tentunya kedua pembalap memang masih dibayangi kejadian pada akhir tahun lalu, tetapi mereka tetap menatap ke depan,” tambahnya.
Hingga seri ketujuh MotoGP musim ini, X Fuera –julukan Lorenzo– berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 115 poin. SementaraThe Doctor berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 103 poin.
(dns)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi dan Lorenzo Harus Saling Menghormati!"

Post a Comment