Didepak Suzuki, Aleix Espargaro Akhirnya Angkat Bicara

Didepak Suzuki, Aleix Espargaro Akhirnya Angkat Bicara


ASSEN – Suzuki Ecstar resmi mendatangkan Andrea Iannone, dan yang paling anyar Alex Rins untuk mengisi line-up di MotoGP 2017. Dengan demikian, rider mereka saat ini, Aleix Espargaro pun dipastikan akan pergi pada akhir musim ini. Tandem Espargaro, Maverick VInales, telah duluan hengkang ke Movistar Yamaha. Espargaro sendir akhirnya angkat bicara terkait keputusan Suzuki tersebut.
Espargaro yang kini berusia 26 tahun, memang telah malang melintang di MotoGP sejak lama, sebelum akhirnya dipercaya Suzuki untuk mengembangkan motor GSX-RR sejak awal 2015. Rider asal Spanyol itu pun mengaku kecewa dengan keputusan timnya itu, namun tetap menyatakan siap menjalani tantangan baru.
Hal ini disampaikan Espargaro via akun Instagram-nya, sembari mengunggah fotonya bersama para petinggi dan mekanik Suzuki.
“Dua tahun belakangan begitu fantastis bersama orang-orang ini, namun kini Suzuki memutuskan untuk benar-benar mengubah proyek mereka. Jadi ini saatnya saya beralih ke proyek baru di mana mereka benar-benar mempercayai saya! Meski begitu, saya akan tetap bekerja keras untuk 11 seri tersisa di musim ini,” tulis Espargaro di akun @aleixespargaro.
Belum diketahui kemana Espargaro akan hijrah tahun depan. Meski demikian, kakak dari rider Yamaha Tech 3, Pol Espargaro tersebut santer dikabarkan bakal bergabung dengan Aprilia Gresini.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Didepak Suzuki, Aleix Espargaro Akhirnya Angkat Bicara"

Post a Comment