Casey Stoner Ingin Bentuk Tim Balap Sendiri di Motocross, Bukan di MotoGP

Casey Stoner Ingin Bentuk Tim Balap Sendiri di Motocross, Bukan di MotoGP



BORGO PANIGALE – Dua kali juara dunia MotoGP yang kini menjadi pembalap penguji Ducati Corse, Casey Stoner, mengaku tengah mempertimbangkan memiliki tim balap sendiri suatu saat nanti. Meski demikian, Kurri-Kurri Boy tak mau timnya itu berkompetisi di MotoGP, melainkan di kejuaraan motocross.
Stoner pensiun dini dari MotoGP pada akhir musim 2012 dalam usia yang sebenarnya masih sangat muda untuk ukuran rider, yakni 27 tahun. Pria Australia tersebut kala itu berdalih regulasi MotoGP tak merepresentasikan balapan yang real, serta meyakini adanya permainan politik dalam tubuh Dorna Sports, yakni selaku sponsor utama MotoGP.
“Tentu saya ingin punya tim balap sendiri suatu saat nanti. Saya serius! Tapi, jelas tidak di MotoGP. Saya mempertimbangkan kejuaraan lain seperti motocross,” kata Stoner, seperti dilansir RACER, Jumat (17/6/2016).
Meski begitu, Stoner mengaku tak akan lepas tangan meninggalkan 100 persen dunia MotoGP. Ia bahkan menyatakan siap membantu rider muda asal negaranya yang ingin mencapai kejuaraan balap motor paling akbar di dunia tersebut.
“Saya tetap memperhatikan para rider muda. Jika rider yang tepat muncul, saya akan senang membimbingnya ke MotoGP. Demi mengembangkan attitude yang benar di dunia balap, kita membutuhkan lebih dari sekadar cepat di atas motor,” terangnya.
(rul)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Casey Stoner Ingin Bentuk Tim Balap Sendiri di Motocross, Bukan di MotoGP"

Post a Comment