Valentino Rossi Bangun Museum Dirinya di Italia

Valentino Rossi Bangun Museum Dirinya di Italia



TAVULLIA – Rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tengah membangun museum pribadi di kota tempat tinggalnya, yakni di Tavullia, Italia. The Doctor rupanya ingin mengikuti jejak sang tandem, Jorge Loreno yang juga membuat museum pribadi.
Berbeda dengan museum Lorenzo di Andorra yang berisi koleksi para legenda balap MotoGP serta F1, diketahui museum milik Rossi nantinya hanya akan berisi benda-benda bersejarahnya sendiri. Ya, ada motor, equipment untuk balapan seperti baju balap dan helm, serta trofi podium, kemenangan dan penghargaan-penghargaan lainnya.
“Saya tengah merencanakan sebuah museum yang berisikan barang-barang saya. Kami sudah mengerjakan proyek ini selama empat sampai lima tahun, dan kini kami sudah mendekati tahap realisasi. Kami sudah mencapai 90 persen,” kata The Doctor seperti dimuat RACER, Jumat (17/6/2016).
“Tempat untuk memamerkan trofi sudah jadi. Ya, sangat besar dan indah, dengan begitu banyak penghargaan penting. Jadi saya sangat senang. Semoga dalam beberapa tahun lagi kami bisa membuka museum yang baik bagi penggemar,” terangnya.
(rul)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Valentino Rossi Bangun Museum Dirinya di Italia"

Post a Comment