Yamaha Siapkan Sasis Baru, Lorenzo Malah Ngeluh

Yamaha Siapkan Sasis Baru, Lorenzo Malah Ngeluh



ASSEN - Jorge Lorenzo berharap tim tidak hanya fokus pada chasis baru saja. Dikatakan, mereka juga harus berkonsentrasi mengakhiri permasalahan ban Michelin di tujuh balapan musim ini.
 
"Kami harus menganalisa jika kita dapat memperbaiki sesuatu maka jelas saya bisa tampil jauh lebih baik dari sebelumnya. Jadi tidak ada salahnya untuk mengubah sedikit agar ban mampu berfungsi maksimal ketika kita memacu kecepatan," ujar Lorenzo seperti dikutip Eurosport, Rabu (15/6/2016).

Namun demikian, Lorenzo mengakui kesalahan yang dilakukannya pada balapan sebelumnya. Menurutnya, kegagalan menjaga kondisi ban membuatnya gagal menyelesaikan balapan di Catalunya setelah ditabrak Andrea Iannone. 

"Saya harus menerima kesalahan di balapan sebelumnya. Karena saya tidak mampu menjaga kondisi ban, dan saya tidak melakukannya dengan benar," tutup Lorenzo. 

Lorenzo saat ini berada di posisi kedua dengan raihan 115 poin atau selisih sepuluh poin di belakang pimpinan klasemen sementara Marc Marquez. Sedangkan Rossi mengekor posisi X-Fuera di urutan ketiga setelah mengumpulkan 103 angka. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yamaha Siapkan Sasis Baru, Lorenzo Malah Ngeluh"

Post a Comment