Sudah Oke dengan Marquez, Bagaimana Sikap Rossi ke Lorenzo?

Sudah Oke dengan Marquez, Bagaimana Sikap Rossi ke Lorenzo?



BARCELONA - Valentino Rossi secara tak langsung mengikrarkan perdamaian dengan Marc Marquez usai memenangi Grand Prix Spanyol di Sirkuit Catalunya, Minggu (5/6/2016). Jika hubungan Rossi dengan pembalap Honda itu sudah oke, lalu bagaimana dengan rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo?

Usai memenangi seri balap Catalunya tadi malam, Rossi mau berjabat tangan dengan Marquez. Hal itu jelas menyedot perhatian banyak pihak mengingat keduanya masih berseteru sejak tahun lalu. 

Ya, musim lalu Rossi menuding Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo untuk jadi juara dunia. Hal itu berbuntut panjang di mana keduanya saling memutuskan tali silaturahmi. Tak cuma berhenti rekanan di atas lintasan, dua juara dunia MotoGP bahkan memutuskan kontrak kerja samanya di bidang bisnis.

Rossi mengatakan, jabat tangannya memang perlu dilakukan setelah insiden yang menimpa Luis Salom dianggap lebih penting. Dengan demikian, hubungannya dengan Marquez bisa dikatakan sudah oke. Namun jika bicara sosok Lorenzo, Rossi rupanya belum bisa memberi pernyataan positif soal hubungan mereka. (Baca Juga: Ini Alasan Rossi Mau Berjabat Tangan dengan Marquez)

"Sejujurnya, situasi dengan Lorenzo sedikit berbeda. Apa yang bisa saya katakan adalah pada awal musim saya sempat berpikir tidak mau lagi punya hubungan dengannya seperti tidak bicara dan mengucapkan salam," tutur Rossi dikutipmotorsport, Senin (6/6/2016).

"Tapi ketika saya kembali ke tim Yamaha, saya justru selalu bicara dengan Jorge seperti mengatakan 'ciao Jorge, bagaimana? Apa perasaanmu?' dan hal-hal seperti itu,"

"Jadi tahun ini, saya menunggu giliran dia yang datang kepada saya. Tapi itu tak pernah terjadi, jadi anda mesti tanyakan kepadanya," pungkasnya.

Persaingan ketiga pembalap pun kembali sengit setelah Rossi memenangkan balapan di Catalunya. The Doctor sukses memangkas jarak poinnya, sementara Lorenzo yang gagal mendulang poin akibat terjatuh, mesti rela posisinya di puncak digerus Marquez yang berhasil jadi runner up balapan.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Oke dengan Marquez, Bagaimana Sikap Rossi ke Lorenzo?"

Post a Comment