Tak Terima Disalahkan, Iannone Serang Balik Lorenzo

Tak Terima Disalahkan, Iannone Serang Balik Lorenzo



CATALUNYA - Pembalap Ducati, Andrea Iannone tidak terima disalahkan Jorge Lorenzo atas kecelakaan yang menimpa mereka berdua di Sirkuit Catalunya, Minggu (5/6/2016). Iannone mengaku sudah mengendarai motornya dengan benar. Namun ia tak bisa menghindari Lorenzo yang tiba-tiba melambat saat berada di depannya.

"Di setiap balapan, saya menekan rem pada titik yang sama. Mungkin dia punya masalah pada ban atau mesin motornya. Tidak biasanya Lorenzo begitu lambat. Setelah kecelakaan, saya bertanya mengenai masalah di motornya. Lalu dia bilang tidak ada kesalahan apapun. Sulit memahami kenapa dia mengerem begitu cepat," kata Iannone yang dikutip dari Motorsport.

Sebelumnya Lorenzo menuduh Iannone sebagai biang kerok dari kecelakaan tersebut. Lorenzo menganggap gaya balap pria asal Italia itu terlalu membahayakan kontestan lainnya.

Pembalap Movistar Yamaha tersebut memberi contoh pada kejadian di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, 3 April 2016 lalu. Saat itu Iannone jadi penyebab dari kecelakaan Andrea Dovizioso.

Menanggapi hal tersebut, Iannone coba membela diri. Ia bilang, kejadian di Argentina dan Catalunya beda penyebabnya.

"Sejak awal saya sudah melakukan yang terbaik. Kejadian ini berbeda dengan di Argentina. Saat itu saya memang jatuh dan sialnya menyentuh Andrea Dovizioso. Sekarang sudah jelas, saya mengerem di saat yang tepat. Saya berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menyentuh Lorenzo," tegas Iannone.

Meski demikian, Iannone tetap dinyatakan bersalah oleh Race Direction. Ia dijatuhi hukuman harus memulai balapan dari posisi paling belakang saat GP Belanda digelar, 26 Juni 2016 mendatang.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Disalahkan, Iannone Serang Balik Lorenzo"

Post a Comment