Tuduhan Iannone Terbukti, Motor Jorge Lorenzo Memang Lelet

Tuduhan Iannone Terbukti, Motor Jorge Lorenzo Memang Lelet


Berita Hasil MotoGP 2016 Terbaru: Tuduhan Iannone Terbukti, Motor Jorge Lorenzo Memang Lelet. Pembalap andalan Yamah Jorge Lorenzo akhirnya mengakui jika Motornya saat di gunakan membalap di Catalunya, SPanyol semalam memang tangah berada di kondisi buruk, dan benar saja akan tuduhan yang di lancarkan Iannone pada Jorge Lorezo beberapa waktu yang lalu. Seperti di ketahui Iannone beberapa waktu yang lalu mengklaim jika insiden tabrakan itu terjadi lantaran Jorge Lorenzo yang membawa motornya sangat pelan sekali, tah hayal jika pembalap Ducati yang membawa Motor super cepat tersebut menabrak Jorge Lorenzo.
Pembalap Italia Andrea Iannone  berdalih dirinya selalu tepat menginjak rem di setiap balapan.
“Saya menginjak rem pada titik yang sama di seluruh balapan, saya yakin ia (Lorenzo) punya masalah dengan motor atau ban karena ia sangat lambat,”terang Iannone, seperti disadur dari Motorsport, Senin (6/6/2016).
Dan kini setelah tuduhan yang di ucapkan Iannone tersebar luas di media, akhirnya Jorge Lorenzo mengakui jika motor yang ia gunakan mempunyai masalah yang serius sehingga benar saja motor Jorge Lorenzo lelet susah berlari.
“Tapi kemudian seperti yang saya tahu (akan terjadi) sebelum (balapan), ketika saya mulai mengalami masalah pada ban depan, saya sangat kesulitan,” terang Lorenzo, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (6/6/2016).
Berkat insiden tersbeut Jorge Lorenzo harus kehilangan tempat di klasmen MotoGP 2016 yang di ambil Marc Marquez, dan Nasib Iannone setelah mendapat insiden tersbeut makin terpuruk karena di seri berikutnya Iannone harus memulai balapan dari posisi paling buncit.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuduhan Iannone Terbukti, Motor Jorge Lorenzo Memang Lelet"

Post a Comment