Valentino Rossi Paham Mengapa Kepala Teknisi Lorenzo Tak Bisa Ikut Ducati Valentino Rossi

Valentino Rossi Paham Mengapa Kepala Teknisi Lorenzo Tak Bisa Ikut Ducati Valentino Rossi



LESMO - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku paham mengapa kepala teknisi pribadi Jorge Lorenzo tak bisa ikut pindah ke Ducati di MotoGP 2017. Rossi menilai, hal itu dikarenakan perbedaan motor yang dimiliki Yamaha dan Ducati.
Lorenzo dipastikan membela Ducati per MotoGP 2017. Sayangnya, kepala teknisi yang sudah lama bekerja sama dengan pembalap asal Spanyol itu, Ramon Forcada, tidak bisa ikut dengannya, sehingga memilih bertahan di Yamaha.
“Bagi saya, Ramon (Forcada) adalah kepala kru yang sangat luar biasa dengan banyak pengalaman. Dia selalu bekerja dengan sangat, sangat baik,” tutur Rossi, sebagaimana diberitakan Speedweek, Jumat (10/6/2016).
“Tapi di sisi lain, Ducati memiliki motor yang sangat berbeda dari Yamaha. Jadi, penting bagi tim (Ducati) memiliki kru yang mengenal motornya dengan sangat baik,” sambung pembalap berkebangsaan Italia itu.
Forcada sendiri dipastikan akan menjadi kepala teknisi untuk rider baru Yamaha, Maverick Vinales, musim depan. Lorenzo sendiri akan bekerja sama dengan teknisi Juan Llansa di Ducati. Llansa sendiri bukan orang baru bagi X-Fuera. Keduanya pernah bekerja sama sejak 2003.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Valentino Rossi Paham Mengapa Kepala Teknisi Lorenzo Tak Bisa Ikut Ducati Valentino Rossi "

Post a Comment