Dianaktirikan, Dani Pedrosa Sakit Hati dengan Honda

Dianaktirikan, Dani Pedrosa Sakit Hati dengan Honda


PEMBALAP Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengakui dirinya kecewa dengan perlakuan timnya terhadap dirinya dalam MotoGP 2016. Dia menyatakan, Honda pilih kasih kepada Marc Marquez sehingga membuat dirinya sulit menyamai performa juara MotoGP dua kali tersebut.
Pedrosa berada di peringkat empat klasemen sementara usai mengklaim dua podium di Argentina dan Catalunya. Sementara itu, Marquez tampil jemawa sebagai pemuncak klasemen dengan dua kemenangan.
Adapun Honda melakukan perubahan radikal soal desain ulang RC213V yang dilakukan pada musim dingin lalu. Marquez sempat mengatakan, perubahan itu sebagai keinginan dua pembalap Repsol Honda. Namun, Pedrosa mengklaim tidak memberikan input apa-apa akan keputusan Honda mendesain ulang RC213V.
Pedrosa menyatakan, Honda tidak memiliki banyak spesifikasi mesin. Akan tetapi kalau pun ada satu hal yang dimiliki, The Little Spaniard tidak akan memilikinya. Menurutnya, pilihan motor yang kami punya adalah milik Marquez, sementara dirinya tidak memiliki apa-apa.
“Untuk saat ini, dia sedang unggul dan memang pantas mendapatkannya. Dia menyukai motornya dan beradaptasi dengan baik, sementara saya kesulitan. Itu jelas terlihat, Anda bisa melihatnya pada hasil-hasil yang sudah diraih dan cara kami mengaspal,” kata Pedrosa.
(zan)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dianaktirikan, Dani Pedrosa Sakit Hati dengan Honda"

Post a Comment