Segudang Alasan Lorenzo yang Babak Beluk di Sachsenring

Segudang Alasan Lorenzo yang Babak Beluk di Sachsenring



Rekan satu tim Valentino Rossi di Movistar Yamaha,Jorge Lorenzo sangat kecewa dengan hasil balapan GP Jerman kemarin.

Lorenzo tak berdaya diatas M1 nya dan tampil sangat lambat baik di lintasan basah maupun saat lintasan mulai mengering.

Apa yang terjadi sebenarnya pada calon bintang Ducati itu?

Finis ke-15 menjadi posisi paling buruk Lorenzo selama karirnya di MotoGP. Lorenzo dikenang sebagai salah satu pembalap yang takut saat hujan.

Tapi yang terjadi di Sachsenring sungguh diluar dugaan, ketika lintsan mulai mengering, Lorenzo tetap saja lambat dan tak mampu memberi perlawanan berarti untuk pembalap di depannya.

"Usai sesi pemanasan, saya sadar bahwa saya tidak bisa ikut meramaikan barisan depan. Saat lintasan mulai mengering, posisi saya sudah terlanjur jauh di barisan belakang.

Selain masalah ban, saya juga bermasalah saat masuk tikungan, terutama saat mengerem,"keluh Lorenzo.

"Ketika tim menginstruksikan saya untuk beralih ke motor kedua, saya masuk ke pit dan langsung mengganti motor. Saya merasa jika saya terlambat mengganti motor, namun semuanya diluar kendali," terang pembalap Spanyol itu. (DN/vK)

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segudang Alasan Lorenzo yang Babak Beluk di Sachsenring"

Post a Comment