Bongkar Kecurangan Kru Marquez di MotoGP Jerman?

Bongkar Kecurangan Kru Marquez di MotoGP Jerman?




Seri MotoGP kesembilan yang berlangsung di sirkuit Sachsenring berlangsung dalam keadaan flag to flag.

Salah satu yang menganjal bagi kebanyakan penonton adalah aksi aneh kru Marc Marquezyang dianggap curang saat pergantian motor. 

Kru Marquez kedapatan menarik tuas koplik motor Marquez saat pergantian motor, ini bisa berarti motor Marquez sudah siap dalam kedaan gigi 1 masuk, sehingga koplik harus tetap ditahan agak motor tidak bergerak.

Pengawas balap juga mengerangkan bahwa jika gigi masuk saat pergantian motor, itu adalah tindakan yang sangat dihindari karena dapat membahayakan kru di depannya dan juga orang-orang lain di sekita.

Tindakan ini masuk dalam kategori membalap dengan tidak bertanggung jawab. Lalu bagaiman dengan yang dilakukan kru Marquez? Apakah tindakan ini melanggar aturan?

Menurut pengamat MotoGP dari MotoMattersDavid Emmet, motor Marquez tidak dalam keadaan gigi 1 masuk saat pergantian tersebut, informasi ini ia dapat dari pengawas balap, Mike Webb yang memeriksa data telemeyri RC213V Marquez.

Spoke to Mike Webb. He said Tech Director Danny Aldridge checked Marquez' data from the bike swap. Bike was not in gear before swap



Jika menang demikian, mengapa kru Marquez bersusah payah menahan tuas kopling sampai Marquez memegangnya sendiri.

Lihat Videonya Dibawah Ini:

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bongkar Kecurangan Kru Marquez di MotoGP Jerman?"

Post a Comment