Ini Ungkapan Rossi Usai Gagal Penuhi Target

Ini Ungkapan Rossi Usai Gagal Penuhi Target



PHILLIP ISLAND - Valentino Rossi tampil luar biasa di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu (23/10/2016). Memulai lomba dari posisi 15, Rossi mampu finis sebagai runner up.

Pembalap Movistar Yamaha itu menorehkan waktu 40 menit 52.761 detik. Dirinya tertinggal 4,218 detik dari Cal Crutchlow yang keluar sebagai pemenang.

Meski demikian, Rossi tetap puas dengan prestasinya ini. Ia mengaku kalah cepat dan Crutchlow dan finis di urutan dua dianggap yang terbaik untuknya.

"Cuaca yang hangat membuat saya optimistis menghadapi jalannya perlombaan. Saya yakin bisa melakukannya sebab saya memiliki kecepatan. Saya terus berkonsentrasi dan fokus pada target. Saya punya modal untuk merebut podium di sini," ungkap Rossi yang dikutip dari Motorsport. 

"Saat berada di belakang Cal, saya melihat Marquez kecelakaan dan saya pikir bisa menang dengan memanfaatkan itu. Tapi sayang, Cal terlalu cepat. Dia begitu kuat di lintasan ini dan bagi saya, paruh kedua tetap berjalan sulit," sambungnya. (Baca juga:Wawancara Valentino Rossi Pasca MotoGP Australia)

Dengan hasil ini, Rossi bisa mempertahankan posisi dua klasemen pembalap. Ia memiliki 216 poin, unggul 75 angka dari Cruthclow yang memperbaiki posisi ke urutan enam. 

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Ungkapan Rossi Usai Gagal Penuhi Target"

Post a Comment