Bersama Marquez, Pedrosa Bernostalgia dengan Motor Balap Legendaris NSR5000

Bersama Marquez, Pedrosa Bernostalgia dengan Motor Balap Legendaris NSR5000



MOTEGI – Bersama Marc Marquez, Dani Pedrosa mengikuti event Honda Thanks Day di Jepang pada akhir pekan lalu. Pembalap berjuluk The Little Spaniard tersebut berkesempatan menjajal berbagai kendaraan milik Honda, termasuk motor balap legendaris NSR5000.

Pedrosa bersama 50 pembalap motor dan mobil yang berada di bawah naungan Honda Racing Corporation (HRC) ikut dalam acara tiga hari yang bertujuan menghibur para fans di Negeri Sakura. Selain duo pembalap Tim Repsol Honda, hal yang juga menarik perhatian publik adalah kehadiran driver F1 dari Tim McLaren yakni Fernando Alonso.

Momen paling berkesan Pedrosa turun tangan dalam Honda Thanks Day adalah kala menjajal beberapa putaran menggunakan NSR5000 versi 1984. Motor tersebut tergolong legendaris lantaran pernah mengantarkan pembalap-pembalap Honda 10 kali menjuarai kelas 5.000 cc, dengan rincian Mick Doohan lima kali, lalu sisanya adalah Freddie Spencer, Wayne Gardner, Eddie Lawson, Alex Criville, dan Valentino Rossi.

“Itu adalah akhir pekan yang sangat menyenangkan! Saya memiliki kesempatan untuk bermain-main dan berperilaku seperti anak kecil lagi, sebab menghabiskan waktu dengan mainan yang sangat spesial,” kata Pedrosa, seperti dimuat laman resmi MotoGP, Selasa (8/12/2015).

“Kami mengendarai mobil-mobil luar biasa dan berkesempatan menjajal NSR5000. Itu adalah momen yang menyenangkan bisa bermain bersama pembalap-pembalap Honda lainnya, membicarakan tentang musim kami dan melihat kendaraan baru dan lama milik Honda. Saya ingin mengucapkan selamat Hari Natal untuk semua fans kami,” jelasnya.

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersama Marquez, Pedrosa Bernostalgia dengan Motor Balap Legendaris NSR5000"

Post a Comment