Rossi Main Reli, Lorenzo Latah Jajal Formula 1

Rossi Main Reli, Lorenzo Latah Jajal Formula 1



BARCELONA - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo membeberkan masa depannya tidak akan berakhir di atas kuda besi MotoGP. Juara dunia 2015 itu menyatakan minatnya berlabuh bersama tim balap Formula 1.

Menurut Lorenzo, dirinya telah menjajal balapan selain MotoGP di kelas premier dan mendapati suasana yang tidak kalah seru. Ketika mengakhiri karier balapnya nanti, Lorenzo ingin lebih dahulu menjajal jet darat Formula 1.

"Saya telah mencoba Moto2 dan saat ini salah satu impian tertua saya adalah ingin mencoba mobil Formula 1. Saya tidak terburu-buru untuk pindah dari MotoGP ke F1, tapi di luar MotoGP saya yakin banyak jenis olah raga balap yang menarik," kata Lorenzo, dikutip BigNewsNetwork.com, Selasa (8/12/2015).

Demam balapan roda empat memang baru-baru ini melanda para pembalap MotoGP. Pembalap Movistar lain, Valentino Rossi belum lama merebut gelar di kejuaraan dunia reli di Monza (Monza Rally Show).

Ajang Reli Monza adalah perlombaan yang diikuti The Doctor tiap tahun setelah musim balap motor berakhir. Tercatat, Rossi adalah pemilik tiga gelar pada musim 2006, 2007, dan 2012. Rossi gagal jadi pembalap tercepat di Monza Rally Show 2015, tetapi dia mendapat gelar hiburan.


BACA JUGA: 
Akan Tampil di Formula 1, Rio Haryanto Terhalang Dana 
Aksi Penggalangan Dana Rio Haryanto Diperpanjang 54 Hari 
Demi Indonesia, Fans Menggalang Dana Agar Rio Bisa Tampil di Formula 1
Menuju F1, Inilah 5 Sumber Pendanaan Rio Haryanto
Ingin Berpartisipasi Agar Rio Bisa Tampil di F1? Begini Caranya

Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rossi Main Reli, Lorenzo Latah Jajal Formula 1 "

Post a Comment