Didukung Sang Adik, Rivalitas Rossi-Marquez Makin Panas

Didukung Sang Adik, Rivalitas Rossi-Marquez Makin Panas



MADRID - Rivalitas antara Valentino Rossi dan Marc Marquez diramalkan akan makin memanas musim depan. Pasalnya, Marquez mendapatkan dukungan dari sang adik, Alex Marquez.

Seperti sama-sama diketahui, hubungan antara Rossi dan Marquez memanas jelang berakhirnya MotoGP 2015. Berawal dari insiden di Sepang hingga memuncak di Valencia. Perang komentar dan saling tuding pun hingga kini masih terus berlangsung.

Sebagai seorang adik tentunya Alex yang merupakan pembalap di Moto2 tak tinggal diam melihat kondisi seperti iti. "Ketika saudara Anda mengalami hal seperti itu, Anda tentu akan terpengaruh dan mencoba untuk mendukungnya," kata Alex, dilansir Marca,Kamis (10/12/15).

"Saya tak ingin pembalap manapun mengalami situasi seperti ini karena ini tak mudah dan hal ini bukan olah raga sama sekali," tambahnya.

Alex mengungkapkan bahwa keadaan dari The Baby Alien kini sudah kunjung membaik. Tekanan yang didapatnya selama ini sudah bisa dihilangkan setelah Marquez banyak mengikuti kegiatan.

"Kami sangat beruntung karena di dekat rumah banyak sekali sirkuit, yang memungkinkan untuk berlatih kapan saja, yang membuat melupakan semua masalah." tutupnya.


Mau Miniatur MotoGP Keren? Klik disini

motogp,auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings, car insurance, compare car insurance, car insurance quote, low cost car insurance, buy car insurance, compare car insurance

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Didukung Sang Adik, Rivalitas Rossi-Marquez Makin Panas"

Post a Comment